DetikHot

book

Harley Quinn Konfirmasi Kematian Poison Ivy, Benarkah?

Senin, 10 Des 2018 13:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Harley Quinn Konfirmasi Kematian Poison Ivy, Benarkah? Harley Quinn Konfirmasi Kematian Poison Ivy, Benarkah? Foto: Istimewa
Jakarta - Penembakan massal di tempat peristirahatan para superhero, Sanctuary, telah menewaskan beberapa pahlawan DC Comics. Di antara mereka, ada Poison Ivy yang dikabarkan meninggal dunia. Benarkah?

Penembakan tragis terjadi dalam edisi pertama mini seri komik DC 'Heroes in Crisis'. Harley Quinn yang merupakan sahabat terbaik Poison Ivy juga berada di Sanctuary dan merupakan salah satu dari dua orang yang selamat dari penembakan.



Di komik 'Harley Quinn #55' ada jawaban yang menjawab segala pertanyaan tersebut. Dalam panel komik, terdapat gambar saat mereka sedang merayakan libur khusus dengan grup keluarga dan teman-teman Harley Quinn berumpul di meja makan.

Ada orang tua Harley, adik laki-lakinya, manajer Gang of Harley, penulis buku komiknya, dan Catwoman. Yang mencolok adalah tidak ada Poison Ivy sama sekali.

Di acara makan malam Natal tersebut, yang ada justru Selina Kyle atau Catwoman. Kabarnya kehadiran Catwoman adalah keputusan yang disengaja oleh komikus yang membuatnya.

Tetap saja, tidak ada alasan mengapa Poison Ivy tidak muncul juga di 'Harley Quinn #55' yang menjadi kelanjutan dari 'Heroes in Crisis'.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed