DetikHot

book

Penulis 'Call Me By Your Name' Siapkan Sekuel

Rabu, 05 Des 2018 13:26 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Penulis Call Me By Your Name Siapkan Sekuel Penulis 'Call Me By Your Name' Siapkan Sekuel Foto: (imdb)
Jakarta - André Aciman akhirnya mengkonfirmasi saat ini sedang menyiapkan sekuel dari novel 'Call Me By Your Name'. Kabar tersebut dibagikan lewat akun Twitter pribadi.

"Saya sebenarnya sedang menyiapkan novel sekuel 'Call Me by Your Name'. Faktanya saya sedang menuliskan satu novel," kicaunya seperti dikutip detikHOT.

Novel 'Call Me by Your Name' diterbitkan pada 2007. Karya André Aciman mendapatkan respons positif sampai diadaptasi ke bentuk film oleh sutradara Luca Guadagnino dan Ivory.



Keduanya pun sempat menggoda André Aciman untuk membuatkan sekuel. Penulis skenario James Ivory yang mengadaptasi cerita itu sebelumnya menuturkan perkataan André Aciman yang tidak ingin membuat sekuel.

"André Aciman hanya menertawakan gagasan sekuel itu kepada saya. Dia mengatakan itu bukan ide yang bagus dan mereka tidak dapat membuat sekuel," ujarnya dilansir dari EW, Rabu (5/12).

"Mereka tidak dapat menulis sekuel, kata André Aciman, tanpa dirinya berada dalam tim. Itu karakter dan ceritanya," kata Ivory lagi.

Sejak saat itu pembicaraan mengenai sekuel berlanjut baik di versi film maupun novel. Kedua bintang utama film 'Call Me By Your Name' pun menunggu kabar sekuel tersebut.

"Saya pikir André Aciman merasa nyaman dengan isu sekuel yang dibuat. Saya tahu Luca juga sangat menginginkannya, Armie dan saya juga 1000 persen," tukas Timothee Chalamet yang berperan sebagai Elio Perlman.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed