DetikHot

book

GagasMedia Terbitkan Buku 'Kisah Tanah Jawa'

Selasa, 04 Des 2018 12:38 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
GagasMedia Terbitkan Buku Kisah Tanah Jawa GagasMedia Terbitkan Buku 'Kisah Tanah Jawa' Foto: gagasmedia
Jakarta - Penerbit GagasMedia segera menerbitkan buku 'Kisah Tanah Jawa'. Buku yang memuat cerita tentang mitos-mitos di Tanah Jawa itu diumumkan lewat akun Bonaventura D.Genta.

"Segera terbit di toko-toko buku kesayangan istri orang. Sebuah mahakarya bergambar dari @kisahtanahjawa yang sudah sebulan menghilang," kicau @gentayanginkamu seperti dikutip detikHOT.

'Kisah Tanah Jawa' sebelumnya sudah memiliki akun Twitter dan channel YouTube. Serta mendatangi beberapa lokasi yang penuh mitos, seperti sebuah rumah sakit di Blitar, Jembatan Cincin Bandung sampai Rumah Pocong.



Lewat kicauannya @kisahtanahjawa, Genta pernah menuliskan harapannya soal buku yang menjadi penanda akhir dari 'Kisah Tanah Jawa'.



"Perihal buku, semoga secepatnya segera terbit dan semoga buku tersebut bukan sebagai penanda akhir dari kisah tanah Jawa. Harapannya, semoga kami bisa bercerita kelak kembali nanti dan berinteraksi dengan kawan-kawan kembali," kicaunya.

Genta dikenal sebagai penulis 'Keluarga Tak Kasat Mata' yang sempat viral di Forum Kaskus dan diadaptasi ke layar lebar pada 2017 lalu.


(tia/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed