DetikHot

book

Novel Haruki Murakami Masuk dalam Penghargaan Fiksi Seks Terburuk

Selasa, 04 Des 2018 11:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Haruki Murakami Masuk dalam Penghargaan Fiksi Seks Terburuk Novel Haruki Murakami Masuk dalam Penghargaan Fiksi Seks Terburuk Foto: Getty Images
Jakarta - Penghargaan fiksi seks terburuk di 2018 memasukkan karya Haruki Murakami masuk dalam kategori tersebut. Lewat novelnya 'Killing Commendatore', ia masuk bersama penulis lainnya.

Nominasi kali ini semuanya dipegang oleh penulis pria di antaranya adalah James Frey, Mayor Victor Cornwall, Julian Gough, Luke Tredget, William Wall sampai Gerard Woodward.

"Setiap tahunnya sejak 1993, Bad Sex in Fiction Award telah mengakui seorang penulis yang telah menghasilkan adegan yang luar biasa buruk dari deskripsi seksual di novelnya," ujar keterangan penghargaan, seperti dikutip detiKHOT.



"Tujuan dari hadiah ini adalah menarik perhatian di uraian deskripsi seksual yang kurang tertulis, asal-asalan, atau berlebihan dalam fiksi modern. Hadiah ini tidak dimaksudkan untuk menutupi literatur pornografi atau erotis secara eksplisit," tuturnya lagi.

Selain Haruki Murakami, James Frey pun rival terkuatnya sampai saat ini. Dia pernah membuat marah Oprah Winfrey dan menjadi kontroversialnya ketika memoar terlarisnya 'A Million Little Piece' dibuat.




(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed