DetikHot

book

Tampilan Carol Danvers Berubah di Komik 'Captain Marvel'

Senin, 03 Des 2018 18:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tampilan Carol Danvers Berubah di Komik Captain Marvel Tampilan Carol Danvers Berubah di Komik 'Captain Marvel' Foto: Marvel Comics
Jakarta - Sebelum penayangan film 'Captain Marvel' pada Maret 2019, Marvel Comics menyiapkan seri komik lainnya. Sampul komik 'Captain Marvel' tersebar di media sosial yang dibuat oleh komikus Adam Hughes.

Dia terkenal sebagai komikus yang menciptakan gambar bagi karakter seperti Catwoman, Spider-Gwen, Wonder Woman, dan lainnya. Carol Danvers pun ditampilkan dengan penampilan yang lebih cantik dan berwibawa.

Captain Marvel tegap berdiri menatap langit. Selempangnya tampak beterbangan di angkasa.



Di komik yang terbit pada 9 Januari 2019, Carol Danvers kembali ke New York setelah berada di stasiun ruang angkasa Alpha Fight. Serial yang ditulis oleh Kelly Thompson ini akan menghadirkan adaptasi cerita yang berbeda.

"Anda benar-benar akan jatuh cinta pada karakter Carol Danvers di seri komik ini. Anda akan mencintai karakter ini selama beberapa dekade," ujar Thompson.

'Captain Marvel #1' akan membawa Carol pada pencapaian yang tak terduga. Ini adalah awal yang baru untuk seorang pahlawan yang sudah ada sejak tahun 1970-an dan 50 tahun setelah Captain Marvel ada di dalam Marvel Universe.



(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed