DetikHot

book

15 Hari Terbit, Memoar Michelle Obama Terlaris di 2018

Senin, 03 Des 2018 13:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
15 Hari Terbit, Memoar Michelle Obama Terlaris di 2018 15 Hari Terbit, Memoar Michelle Obama Terlaris di 2018 Foto: Getty Images
Jakarta - Michelle Obama menerbitkan buku memoar berjudul 'Becoming' pertengahan bulan lalu. Baru 15 hari terbit, bukunya sudah menjadi memoar terlaris di 2018.

Penerbit Penguin Random House mengumumkan 'Becoming' sukses terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh Amerika Utara. Termasuk format hardcover, e-book, dan penjualan audio.

Di hari pertama saja bukunya terjual sebanyak 725 ribu eksemplar. Di memoar 'Becoming', Michelle Obama menuliskan refleksi momen-momen di South Side, Chicago, tuntutan menyeimbangkan kehidupan keluarga, dan ketika berada di Gedung Putih.



Di AS dan Kanada, 'Becoming' memiliki 3,4 juta salinan yang beredar di percetakan keenamnya. Judulnya pun berada di peringkat pertama versi New York Times untuk kategori nonfiksi.

Setelah terbit, dia pun melakukan tur sampai ke 10 kota di AS. Di bulan ini, Michelle Obama bakal tur ke Brooklyn, Detroit, Denver, San Jose, dan Dallas.

Dengan begitu, bukunya mengalahkan memoar dari Hillary Clinton 'Living History' yang terjadi sebanyak 1 juta kopi selama satu bulan. Sebelumnya George W.Bush juga sukses menjual memoar 'Decision Points' yang terjual 2 juta kopi.

Serta buku memoar dari Bill Clinton 'My Life' yang terjual lebih dari 1 juta kopi.



(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed