detikHot

book

Novel 'Lethal White' Masuk Final Pilihan Pembaca Terbaik Goodreads

Kamis, 22 Nov 2018 10:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Novel Lethal White Masuk Final Pilihan Pembaca Terbaik Goodreads  Foto: Istimewa Novel 'Lethal White' Masuk Final Pilihan Pembaca Terbaik Goodreads Foto: Istimewa
Jakarta - Goodreads telah mengumumkan final dari berbagai kategori di pilihan pembaca terbaiknya. Novel 'Lethal White' karya Robert Galbraith (nama samaran dari J.K Rowling) itu masuk ke dalam final di kategori misteri atau thriller terbaik.

"Thank you for advancing #LethalWhite to the final round of the #GoodreadsChoice awards! Time to carry it over the finish line: please cast your vote before Sunday, November 26th: https://www.goodreads.com/choiceawards/best-mystery-thriller-books-2018 ...," kicau @RGalbraith seperti dikutip detikHOT.



Novel seri detektif ini menceritakan tentang detektif Cormoran Strike. Ia bekerja sama dengan Robin dalam memecahkan berbagai kasus, termasuk seorang pemuda bermasalah bernama Billy yang menyaksikan pembunuhan di waktu kecil.

J.K Rowling yang dikenal sebagai penulis sekaligus pencipta Harry Potter ini awalnya tidak mau mengakui nama Robert Galbraith adalah dirinya. Sampai seorang jurnalis mengungkapkan identitas dan membuat ia mengakuinya.

Novel 'Lethal White' dikenal sebagai novel detektif, misteri, serta thriller yang alurnya berliku. Karakternya pun diceritakan secara kompleks oleh Galbraith.


(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com