DetikHot

book

Iceman Jadi Anggota 'Fantastic Four'?

Senin, 19 Nov 2018 15:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Iceman Jadi Anggota Fantastic Four? Iceman Jadi Anggota 'Fantastic Four'? Foto: Istimewa
Jakarta - Marvel Comics merencanakan untuk menggarap kembalinya 'Fantastic Fouur'. Ternyata salah satu pendiri X-Men, Iceman' kini menjadi anggotanya.

Setelah peristiwa Perang Rahasia, dunia berasumsi keluarga Richards meninggal saat menyelamatkan alam semesta. Mereka dan Future Foundation benar-benar lolos ke multiverse yang lebih luas, mengisi kembali dengan dunia baru ciptaan mereka sendiri.

Dalam komik diceritakan, Griever terbukti paling kuat dan telah menghancurkan alam semesta lainnya. Mengetahui Griever berada di luar jangkauan, Mr. Fantastic membujuk Griever agar mengizinkan mengundang anggota lainnya ke dalam pertempuran.



Reed mengingatkan kalau keluarga Fantastic Four telah berkembang dan sekadar dari anggota aslinya. Saat itulah, superhero lainnya muncul seperti Spider-Man, Wolverine, Ghost Rider, Medusa, Crystal, She-Hulk, She-Thing, Ms Thing, Storm, Ant-Man, HERBIE, Luke Cage, Black Panther, Nova, dan Namorita.

Bahkan Hulk tiba untuk mengulurkan tangan dan terakhir Iceman pun muncul. Di saat kehadiran Iceman masuk ke dalam anggota 'Fantastic Four', Human Torch pun sempat bingung.

"Sebuah kisah yang tak terhitung untuk komik ini. Kami menduga penulis Dan Slott sedang merencanakan cerita kilas balik untuk menjelaskan kisah 'Fantastic Four' yang tak terhitung sebelumnya. Untuk saat ini, penggemar hanya perlu mengambil kata Bobby untuk itu. Atau kata-kata Johnny yang tidak dihitung," tulis catatan editor dalam salah satu halaman komiknya.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed