DetikHot

book

Marvel Comics Umumkan Wolverine dan Hulk Bersatu dalam 'Hulkverines'

Jumat, 16 Nov 2018 11:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Marvel Comics Umumkan Wolverine dan Hulk Bersatu dalam Hulkverines Marvel Comics Umumkan Wolverine dan Hulk Bersatu dalam 'Hulkverines' Foto: Marvel Comics
Jakarta - Marvel Comics bakal membawa cerita Wolverine dan Hulk bersatu dalam komik 'Hulkverines'. Seri komik yang rencananya terbit Februari 2019 ini akan membawa kejutan yang berbeda pada pembaca setia komik Marvel.

Komiknya direncanakan terbit tiga edisi dan ditulis oleh Greg Pak dan digambar Ario Anindito serta Guiu Villanova. Di serial ini, Hulk dan Wolverine bekerja sama untuk bertemu melawan monster yang diciptakan para ilmuwan.

Wolverine diceritakan baru saja kembali ke Marvel Universe. Cerita yang awalnya ada dalam salah satu halaman 'The Return of Wolverine' itu pernah menggoda pembaca tentang kembalinya Wolverine.



"Setelah tiga tahun Logan bebas, Logan kembali, cakarnya muncul lagi, dan siap beraksi," ujar pemimpin redaksi Marvel Comics, Axel Alonso dilansir dari Comicbook, Jumat (16/11/2018).

"Bagaimana dia kembali, mengapa dia kembali, dan bagaimana dia menjadi milik Infinity Stone itu akan menjadi bagian dari kisah yang menarik yang akan segera terungkap," lanjutnya.

Komik 'Hulkverines #1' bakal diterbitkan 20 Februari 2019 mendatang.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed