DetikHot

book

Si Penyihir Sabrina di Netflix Kini Diadaptasi Jadi Komik

Kamis, 15 Nov 2018 17:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Si Penyihir Sabrina di Netflix Kini Diadaptasi Jadi Komik Si Penyihir Sabrina di Netflix Kini Diadaptasi Jadi Komik Foto: (imdb.)
Jakarta - Ingat dengan serial televisi Netflix 'The Chilling Adventures of Sabrina'? Kisah si penyihir Sabrina itu sekarang diadaptasi ke dalam bentuk miniseri komik.

Ditulis oleh Kelly Thompson dan digambar oleh pasangan Veronica dan Andy Fis itu tengah menjadi perbincangan di AS. Sabrina adalah salah satu karakter yang juga ditunggu-tunggu saat Halloween bulan lalu.

"Saya sangat senang bisa menulis cerita adaptasi Sabrina dan membangun semestanya bersama Penerbit Archie Comics," ujar penulis komik Thompson dilansir dari EW, Kamis (15/11).



Dia menyakini pembaca akan mendapatkan sensasi yang berbeda dari komik Sabrina ketimbang versi serial televisi.

"Salah satu hal favorit saya adalah memodernisasi karya klasik yang luar biasa, dan saya harap dengan tim luar biasa ini bisa melakukan sesuatu yang sangat istimewa dengan Sabrina," katanya lagi.

Di miniseri edisi pertama, Sabrina pindah ke Greendale bersama bibinya, Hilda dan Zelda. Sabrina berjuang untuk lebih membumi, menyeimbangkan kisah cintanya, dan mencari teman-teman.

Di saat yang bersamaan, ia mengelola kekuatan sihirnya yang sedang berkembang. Dalam versi komik judulnya menjadi 'Sabrina the Teenage Witch'. Di sampul komik, Sabrina terlihat menaiki sapu terbang dan tampak bahagia.

Rencananya, komiknya bakal terbit pada 27 Maret 2019.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed