DetikHot

book

'Lethal White' Masuk Nominasi Pilihan Pembaca Terbaik di Goodreads

Senin, 05 Nov 2018 15:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Lethal White Masuk Nominasi Pilihan Pembaca Terbaik di Goodreads 'Lethal White' Masuk Nominasi Pilihan Pembaca Terbaik di Goodreads Foto: Istimewa
Jakarta - Novel 'Lethal White' karya Robert Galbraith (nama samaran dari J.K Rowling) kembali menorehkan prestasi. Setelah masuk dalam daftar panjang National Book Award, novelnya dinominasikan jadi pilihan pembaca terbaik di Goodreads.

Informasinya diumumkan lewat akun Twitter @RGalbraith.

"#LethalWhite dinominasikan untuk penghargaan #GoodreadsChoice di kategori misteri dan thriller," tulisnya seperti dikutip detikHOT.



Seri novel detektif Cormoran Strike penuh dengan alu berliku dan kompleks. Dimulai dengan pesta pernikahan Robin Ellacot yang alurnya menuju setahun beikutnya.

Agen Cormoran Strike bekerja dengan sangat baik dan Robin pun kembali bekerja. Di antara hubungan profesional keduanya, muncullah seorang pemuda bermasalah bernama Billy yang menyaksikan pembunuhan di waktu kecil.

J.K Rowling memang dikenal selalu menulis penuh detail, serta menciptakan suasana kota London seperti latar yang pas untuk karakter Strike. 'Lethal White' pun penuh dengan tikungan dan belokan, yang bacaannya semakin menarik.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed