ADVERTISEMENT

Prekuel Novel Grafis 'Godzila' Terbit Sebelum Jadwal Film

Tia Agnes - detikHot
Senin, 29 Okt 2018 17:06 WIB
Prekuel Novel Grafis 'Godzila' Terbit Sebelum Jadwal Film Foto: Godzilla: King of the Monsters (imdb.)
Jakarta - Film 'Godzila: King of the Monsters' rencananya terbit pada 31 Mei 2019. Sebelum tayang, penerbit mengumumkan teaser dari novel grafis dari cerita yang ditulis oleh Arvid Nelson tersebut.

Melanjutkan kisah 'Godzilla' di tahun 2014 setelah peristiwa bencana di San Francisco, novel ini menemukan satu makhluk besar yang berada di kedalaman bumi. Akibatnya serangkaian gemba bumi dahsyat dan naluri primal Godzilla yang tak henti.

Novel grafis yang menjadi prekuel dari film itu diberi judul 'Godzilla: Aftershock'. Dilansir dari EW, Senin (29/10) disebutkan Dr.Emma Russell mencoba mengungkapkan tentang tragedi di masa lalu yang kembali mengancam manusia sekali lagi.



Cerita 'Godzilla' yang masuk dalam MonsterVerse akan memperkenalkan monster baru di versi komik. "Tapi kami setia pada warisan Godzilla," ujar Wakil Presiden Senior Komik Legendaris, Robert Napton.

Informasi yang diungkapkan saat Los Angeles Comic Con itu diumumkan akhir pekan lalu. Sebanyak 500 penggemar komik mendengar informasi yang baru diumumkan di ajang tersebut.

(tia/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT