DetikHot

book

Komik 'Avatar' Kembali dengan Variasi Baru

Senin, 22 Okt 2018 11:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Avatar Kembali dengan Variasi Baru Komik 'Avatar' Kembali dengan Variasi Baru Foto: Dark Horse
Jakarta - Penggemar akan kembali membaca semesta 'Avatar' dalam terbitan terbaru komik Dark Horse. Berjudul 'Avatar: Tsu'tey's Path', penerbit pun mengumumkan sampul depan dan sinopsis dari komik 'Avatar' tersebut.

Digambar oleh ilustrator Shea Standefer, sampulnya menghadirkan prajurit dari klan Omaticaya yang paling dihormati.

"Komik 'Avatar: Tsu'tey's Path mengikuti kisah seorang pejuang Na'vi yang bangga hidupnya terbalik oleh kedatangan Jake Sully dari Sky People. Apa yang terbentang dalam kisah ini menyapu pengorbanan dan kepahlawanan dari versi Avatar di film," tulis keterangan Dark Hose, seperti dilansir dari EW, Senin (22/10/2018).



Semesta dalam komiknya menceritakan karakter sampingan dari jagat Avatar. Salah satu yang pernah diisyaratkan dalam film namun tidak sepenuhnya dieksplorasi.

Sekarang para pembaca maupun penggemar filmnya dapat kesempatan untuk menyelam lebih jauh dalam kehidupan Tsu'tey. Dark Horse telah menjelajahi beberapa karakter di semesta Avatar.

Di miniseri terbaru ini, 'Avatar: Tsu'tey's Path' diadaptasi oleh Sherri L.Smith, dan digambar oleh tim kreatif lainnya. Yakni penciller Jan Duursema, inker Dan Parsons, colourist Wes Dzioba, dan digambar oleh Doug Wheatley yang pernah menggarap 'Star Wars: Dark Times'.

Komik 'Avatar: Tsu'tey's Path #1' bakal terbit di AS mulai 16 Januari 2019.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed