DetikHot

book

Komik 'Stranger Things' Jawab Teka-teki di Season 1 Seri Televisi

Rabu, 17 Okt 2018 12:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Stranger Things Jawab Teka-teki di Season 1 Seri Televisi Komik 'Stranger Things' Jawab Teka-teki di Season 1 Seri Televisi Foto: Stranger Things (ist)
Jakarta - Setelah menayangkan teaser dari komik 'Stanger Things', Dark Hose menerbitkan komiknya pekan ini. Di edisi pertama komik 'Stranger Things' menjawab segala teka-teki yang ada di versi serial televisi.

Dilansir dari Screenrant, Rabu (17/10/2018), volume pertama memperlihatkan Will Byers yang terdampar di dimensi misterius yang dikenal dengan Upside-Down. Akhirnya pengalaman Will dalam 'Upside-Down' dieksplorasi dalam komik yang baru saja terbit tersebut.

Komik ini ditulis oleh Jody Houser dan digambar Stefano Martino. Masalah dibuka dengan adegan saat Will putus asa melarikan diri dari rumahnya ke gudang.



Will mencoba melawan monster dengan Fireball, tapi ia justru terjadi ke Upside-Down. Karena lelah, ia pun tertidur di tempat yang seperti rumahnya sendiri.

Ketika bangun, Will justru menghadapi kenyataan tidak bisa lepas dari Upside-Down. Yang paling mengerikan ketika Will mulai menjelajahi Mosaic versi Mirkwood yang terbalik.

Ungkapan paling dramatis yang ada di komik adalah Eleven, yang tampaknya lebih dari sekadar transisi mental antara realitas normal dan Upside-Down. Adegan berikutnya sama seperti versi film televisi, Will memutuskan untuk berkomunikasi dengan teman-temannya. Ia pun mengambil radio, dan ternyata radio menghubungkannya ke telepon rumahnya.

Komik 'Stranger Things' sudah diterbitkan di AS oleh Dark Horse.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed