DetikHot

book

Komik 'Suicide Squad' Bakal Berakhir di Volume 50

Selasa, 16 Okt 2018 12:17 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Suicide Squad Bakal Berakhir di Volume 50 Komik 'Suicide Squad' Bakal Berakhir di Volume 50 Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta - Pecinta DC Comics harus menelan kenyataan akan berakhirnya komik 'Suicide Squad'. Komik yang ditulis oleh Rob Williams itu selesai di edisi ke-50 yang terbit Januari 2019 mendatang.

Komik seri 'Suicide Squad' ilustrasinya digarap oleh Diogenes Neves dan Scott Hanna. Bersama dengan cover ilustrator Jim Lee, Scott Williams, dan Francesco Mattina.

"Kemungkinan seri 'Suicide Squad' akan menghadirkan dengan cerita baru di tahun 2019 dengan beberapa bakat dari tim kreatif baru," tulis keterangan DC Comics, seperti dilansir dari Comicbook, Selasa (16/10/2018).



Awal bulan ini, DC Comics merilis 'Suicide Squad Unwrapped' yang ditulis oleh Jim Lee. Beberapa belakangan ini, DC Comics kerap membatalkan sebuah project buku yang kemudian diluncurkan kembali dengan tim kreatif baru.

Di komik 'Suicide Squad #50' yang rilis 16 Januari 2019 akan menceritakan infeksi yang terjadi di penjara Temho Me4ta. Dalam sinopsis, aksi dan pertarungan di komik edisi ini memiliki peringatan ekstra besar.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed