DetikHot

book

Novel Grafis 'Zootopia' Jelajahi Petualangan Sang Kelinci Judy Hopps

Jumat, 28 Sep 2018 13:11 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Grafis Zootopia Jelajahi Petualangan Sang Kelinci Judy Hopps Novel Grafis 'Zootopia' Jelajahi Petualangan Sang Kelinci Judy Hopps Foto: Walt Disney Animation Studios
Jakarta - Masih ingat dengan 'Zootopia' yang menampilkan Judy Hopps dan Nick Wilde? Dark Horse Comics berkolaborasi dengan Disney kini merilis 'Zootopia' dalam bentuk novel grafis.

Novel grafis yang berjudul 'Disney: Zootopia Friends to the Rescue' dan 'Disney: Zootopia Family Nighht' adalah buku yang bisa dibaca oleh pembaca muda. Meskipun novel grafisnya juga bisa dibaca oleh orang-orang dewasa.

'Family Night' ditulis oleh Jimmy Gownley dan digambar Leandro Ricardo da Silva. Di sinopsisnya ditulis perjalanan dua karakter akan menjelajahi lebih jauh dunia Zootopia.



"Judy Hopps akhirnya menghabiskan waktu dengan ayahnya. Mereka sedang dalam perjalanan untuk pergi berkemah. Judy pun mendapatkan lencana Bunny Scout," tulis keterangan buku seperti dikutip detikHOT.

Berbeda lagi dengan satu judul novel grafis lainnya 'Friends to the Rescue'. Judy Hopps bersemangat untuk bersenang-senang di Bunnyburrow County Fair tapi temannya menyelinap ke rumahnya untuk melakukan petualangan seru lainnya.

Dua novel grafis tersebut rencananya bakal terbit pada 13 Maret 2019 mendatang.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed