DetikHot

book

Tampilan Baru 'Wolverine' Terungkap di Komik Ini

Minggu, 23 Sep 2018 17:02 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tampilan Baru Wolverine Terungkap di Komik Ini Foto: Ist
Jakarta - Setelah berbulan-bulan, pembaca mengikuti misteri dari Logan, kini Wolverine memberikan rasa penasaran yang lain. Di komik 'Return of Wolverine' #1, kembalinya Wolverine memberikan tampilan terbaru.

Dalam salah satu halaman komiknya, Wolverine bangun mengenakan kostum klasik biru dan kuningnya duduk dalam kondisi tubuh terluka. Dia memiliki luka di salah satu bagian tubuh dan mengingat kembali alasan ia berada di dalam ruang laboratorium tersebut.

Keluar dari lab, Wolverine bertemu sebuah perkemabahan besar yang dibangun oleh tentara Soteira. Dia menuju perkembahan dan berkelahi dengan beberapa prajurit, salah satunya adalah Omega Red.




Ditulis oleh Charles Soule bersama tim kreatif Steve McNive, Jay Leisten, dan Laura Martin. Komiknya diceritakan dari sudut padang Wolverine.

Di seri komik sebelumnya 'Hunt for Wolverine', ia melakukan hal-hal yang buruk meski sebenarnya tidak tahu apa yang dilakukan. Dia pun tidak ingat asal-usulnya dan setelah 'Weapon X' mengambil ingatannya dan mengacaukan kepala Wolverine bahwa ia adalah seorang pendosa utama.

Komik 'Wolverine #1' sudah terlebih dahulu dijual di AS.
(tia/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed