DetikHot

book

Komik 'Captain Marvel' Sederhanakan Asal-usul Carol Danvers

Jumat, 21 Sep 2018 13:39 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Captain Marvel Sederhanakan Asal-usul Carol Danvers Komik 'Captain Marvel' Sederhanakan Asal-usul Carol Danvers Foto: Captain Marvel (Marvel)
Jakarta - Rilisnya trailer 'Captain Marvel' menghebohkan pecinta Marvel. Di balik munculnya Carol Danvers, rasa penasaran fans bisa tersalurkan lewat komiknya yang berjudul 'The Life of Captain Marvel'.

Komik yang dirilis oleh Margaret Stohl dan digambar Carlos Pacheco, Rafael Fonteriz, Marcio Menyz, dan Marguerite Sauvage akan menghadirkan sisi yang berbeda dari superhero perempuan tersebut. Dalam komik tersebut, ada alur yang disederhanakan dan mengungkap asal mula Captain Marvel.

Dalam versi komik, Carol masih belum pulih dari fakta bahwa ayahnya berselingkuh dan ibunya mengetahui tentang hal tersebut. Peristiwa tak mengenakkan itu membuat Carol emosional.



Dia menemukan perangkat aneh di antara surat-surat cinta lama milik ayahnya. Setelah tanpa sadar mengaktifkannya, perangkat itu menarik perhatian prajurit Kree sampai ke depan pintu kediaman keluarga Danvers.

Memaksa Carol untuk keluar dan membela diri. Ibu Carol, Marie, melepaskan kalung liontinnya dan mengungkapkan dia sebenarnya bukan berasal dari dunia ini.

Transformasi Marie menjadi kejutan bagi Carol. Dari kostumnya, ada bintang Hala di bagian dada yang tampaknya dia juga adalah Kree bahkan mungkin adalah anggota tim militer Kree yang disebut Starforce.

Jika benar, asal-usul Carol jadi lebih rumit. Cerita dramatis Marie akan terungkap di komik 'The Life of Captain Marvel' edisi berikutnya.

Trailer Captain Marvel Dirilis, Apa Kata Brie Larson? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed