DetikHot

book

Terbit Desember, Killmonger 'Black Panther' Diadaptasi Jadi Komik

Selasa, 18 Sep 2018 16:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Terbit Desember, Killmonger Black Panther Diadaptasi Jadi Komik Terbit Desember, Killmonger 'Black Panther' Diadaptasi Jadi Komik Foto: Marvel Comics
Jakarta - Marvel Comics ingin terus mengembangkan semesta dari setiap karakter yang tampil dalam film. Kini salah satu karakter di film 'Black Panther' Killmonger akan diadaptasi menjadi komik solo.

Ditulis oleh Brian Edward Hill dan diilustrasikan oleh Juan Ferreyra, Killmonger bakal menjadi komik miniseri lima bagian yang mengeksplorasi kisah hidup dari Erik Killmonger. Dalam film 'Black Panther', ia adalah rival terkuat dari Raja T'Challa.

Dalam sebuah wawancara dengan Vulture, seperti dilansir detikHOT, penulis komik Edward Hill membandingkannya dengan karangan miniseri 'Rise of Black Panther' karya Evan Narcisse. "Saya ingin menuliskan cerita yang kegagalannya menuntun untuk mendedikasikan hidup pada Wakanda," ujar Hill.



Dia pun menambahkan, "Ini adalah kisah tentang seorang pria yang banyak gagal di Wakanda, karena bagi saya pertarungan ikonis antara Erik Killmonger dan T'Challa itu tragis. Itu sesuatu yang seharusnya tidak terjadi."

Komik 'Killmonger' adalah komik Marvel terbaru yang fokus pada karakter di film 'Black Panther'. Saudara perempuan T'Challa, Shuri, juga bakal diadaptasi ke komik solo yang terbit akhir tahun ini.

'Killmonger #1' akan terbit pada 5 Desember di AS.





Tonton juga 'Sukses di Black Panther, Michael B Jordan Dilirik Jadi Superman?':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed