DetikHot

book

Prekuel Novel 'Aquaman' Ceritakan Masa Remaja Arthur Curry

Jumat, 24 Ags 2018 13:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Prekuel Novel Aquaman Ceritakan Masa Remaja Arthur Curry Prekuel Novel 'Aquaman' Ceritakan Masa Remaja Arthur Curry Foto: Harper Collins
Jakarta - Penerbit HarperCollins mengumumkan terbitnya prekuel dari novel 'Aquaman: Undertow'. Ceritanya akan fokus pada masa remaja dari karakter Arthur Curry.

Dalam novel ini Arthur akan berurusan dengan teman sebaya yang kerap membully Arthur aneh. Daya tarik Arthur terhadap kehidupan laut pun membuat teman-teman merasa tak suka.

Ditulis oleh Steve Behling yang terkenal berhasil mengadaptasi dan memperlebar cerita seperti 'Ant-Man and the Wasp'. Meski terinspirasi dari alur dalam versi film, namun pihak penerbit tak mau mengakuinya.



'Aquaman: Undertow' ilustrasinya digambar oleh Daniel Burgess. Ceritnya mengisahkan tentang Arthur Curry yang berusia 17 tahun dan memiliki masalah sehingga menenggalamkan sebuah kapal.

Ibunya meninggalkan dia dan ayahnya ketika Arthur berusia 3 tahun. Dia pun sama sekali tak bisa bersahabat dengan siswa lainnya.

Bagi teman sebayanya, Arthur adalah 'bocah ikan' dan bocah yang aneh. Namun Arthur punya rahasia. Sesuatu yang sangat rahasia, dan bahkan dia tidak tahu mengenai hal tersebut.

Dengan bantuan satu-satunya sahabat bernama Claudia, Arthur mulai belajar kebenaran tentang ibunya, diri sendiri, dan dunia mitos bawah laut yang benar-benar ada.

Rencananya novel prekuel 'Aquaman' akan terbit sebelum tanggal penayangan versi film pada 14 Desember 2018.


(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed