DetikHot

book

Armor Iron Man Makin Beragam di Komik Terbaru 'Tony Stark'

Selasa, 14 Ags 2018 11:30 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Armor Iron Man Makin Beragam di Komik Terbaru Tony Stark Armor Iron Man Makin Beragam di Komik Terbaru 'Tony Stark' Foto: Marvel Comics
Jakarta - Penulis Dan Slott saat ini tengah disibukkan dengan menulis dua komik 'Fantastic Four' dan 'Tony Stark: Iron Man'. Di seri komik terbaru, ia menggoda fans dengan armor Iron Man yang lebih baru.

"Dua minggu saya pergi, saya menulis lebih dari sepertiga dari komik 'Fantastic Four' dan untuk seri 'Tony Stark' berikutnya," ujar Dan Slott membagikan cerita lewat akun Facebook pribadi, Selasa (14/8/2018).

"Dan Ya Tuhan, dalam satu hari Valerio mendesain baju zirah Iron Man, dan itu adalah baju FAVORIT milikku yang dia gambar sampai saat ini. Saya serius ingin armor ini. Di sini saya akan menunjukkan kepada Anda satu baju zirah," tambah Dan Slott lagi.



Slott bekerja sama dengan seniman Valerio Schiti memperkenalkan sejumlah armor dalam dua edisi seri terbaru Tony Stark tersebut. Nampaknya baju besi yang baru didesain Schiti adalah yang paling dinantikan oleh penggemar Iron Man.

Keduanya meluncurkan komik 'Tony Stark: Iron Man' sebagai bagian dari 'awal baru' dari cerita Marvel Comics. Ketika seri ini diumumkan, Slott menggambarkan karakternya merupakan persilangan antara Black Mirror, Rick, dan Morty. Sementara Schiti menggambar visualnya lebih beragam.

"Pembaca dapat menunggu akan adanya ratusan armor yang berbeda di seri ini. Bagi saya ini adalah surga," tutur Schiti.



"Untuk membuat desain baru ini adalah favorit saya di komik dan di sini saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan karakter ikonik seperti itu. Saya menciptakan gaya yang berbeda, armor baru, dan ini luar biasa," lanjutnya lagi.

Komik 'Tony Stark: Iron Man' volume 1 dan 2 sudah dijual, untuk edisi ke-3 dijual di AS pada 15 Agustus.




(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed