detikHot

book

Edisi Terbaru Buku-buku Dan Brown Dicetak Ulang Lebih Misterius

Senin, 13 Agu 2018 11:02 WIB Tia Agnes - detikHot
Edisi Terbaru Buku-buku Dan Brown Dicetak Ulang Lebih Misterius  Foto: Dan Brown/ Twitter Edisi Terbaru Buku-buku Dan Brown Dicetak Ulang Lebih Misterius Foto: Dan Brown/ Twitter
Jakarta - Dan Brown menerbitkan ulang novel-novel terlarisnya dengan desain sampul terbaru. Sampulnya menjadi lebih misterius dan gelap ketimbang cetakan sebelumnya.

Kabar mengenai cetakan ulang tersebut dipublikasikannya lewat akun Twitter.

"Hadiah! Raih kesempatanmu untuk memenangkan novel bertanda tangan dari THE DA VINCI CODE, THE LOST SYMBOL, INFERNO, dan edisi paperback ORIGIN! via @vintageanchor," kicaunya seperti dikutip detikHOT, Senin (13/8/2018).



Sampul terbarunya disatukan oleh tema visual yang masing-masing menangkap rasa misteri. Buku-buku ini pula yang melambungkan namanya menuju kesuksesan.

Dikutip dari EW, Dan Brown mengatakan ia mencintai pada dunia seni dan cara memainkannya dengan jelas ke novel-novel ini.

"Ide untuk menyusun kembali daftar saya adalah hal yang menarik. Saya selalu menulis buku yang menyenangkan dan misterius," ujarnya.

"Jadi saya suka fakta bahwa ada lebih banyak hal tersembunyi daripada yang terlihat," tambah Dan Brown.

Ketiga buku tersebut 'The Da Vinci Code', 'The Lost Symbol', dsan 'Inferno' merupakan seri Robert Langdon yang diluncurkan pada 2000 silam. Bersamaan dengan seri 'Angels and Demons'. 'Origin' pun akan diterbitkan ulang bersama para pendahulunya yang telah didesain pada 21 Agustus.

'The Da Vinci Code' terjual lebih dari 80 juta kopi di seluruh dunia sejak debut di tahun 2003. Rencananya, edisi terbaru buku Dan Brown akan mulai dijual pada 21 Agustus di AS.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed