DetikHot

book

Buku 'Harry Potter dan Si Anak Terkutuk' Terbit di Indonesia 17 September

Jumat, 10 Ags 2018 15:29 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Harry Potter dan Si Anak Terkutuk Terbit di Indonesia 17 September Buku 'Harry Potter dan Si Anak Terkutuk' Terbit di Indonesia 17 September Foto: GPU
Jakarta - Pertunjukan teater 'Harry Potter and the Cursed Child' sukses dipentaskan di London dan New York. Kini, buku naskah dari pentas tersebut terbit dalam bahasa Indonesia.

Judulnya pun diubah menjadi 'Harry Potter dan Si Anak Terkutuk'. Bocoran mengenai terbitnya buku yang dirilis oleh Gramedia Pustaka Utama (GPU) itu diungkapkan oleh Editor Dini Pandia.

"Horee, akhirnya terbit! HARRY POTTER DAN SI ANAK TERKUTUK @bukugpu 17 September 2018 (maaf meleset dari awal tahun ajaran baru Hogwarts) Soft cover, Rp127rb. #harrypotter #harrypotterandthecursedchild #jkrowling," kicau @pdini seperti dikutip detikHOT.



Buku naskah teater bagian satu dan dua itu covernya seperti edisi 'Harry Potter and the Cursed Child' dengan fokus anak kecil di sangkar burung. Berdasarkan cerita asli karya J.K Rowling, John Tiffany, dan Jack Thorne, naskah ini awalnya diterbitkan sebagai edisi latihan khusus bersama pementasan perdana di West End London pada 2016 lalu.

Dalam bagaian sinopsis disebutkan, drama ini mendapatkan ulasan positif dari para penonton dan kritikus teater. "Sementara naskahnya segera menjadi bestseller global. Naskah definitif dan final ini berisi dialog drama juga materi tambahan," tulis sinopsis.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed