ADVERTISEMENT

Jokowi Asyik Selfie Bareng Lalu Muhammad Zohri di Komik Ini

Tia Agnes - detikHot
Kamis, 02 Agu 2018 16:26 WIB
Jokowi Asyik Selfie Bareng Lalu Muhammad Zohri di Komik Ini Foto: Instagram/ @harimerdeka
Jakarta - Tahun ini menjadi berkah bagi Indonesia. Aksi pemerintahan Presiden Jokowi untuk menguasai 51 persen saham Freeport terwujud. Di saat yang bersamaan, Indonesia berhasil mendapatkan emas di Kejuaraan Dunia Atletik U-20.

Komikus Hari Prast dan timnya pun tak mau ketinggalan sejarah. Dalam setiap momen yang berhasil diraih Jokowi, ia goreskan dalam bentuk komik.

Namun, Jokowi tampak selfie dengan pelari Lalu Muhammad Zohri pelari tercepat kelas 100 meter. Lalu berhasil mengalahkan dua pelari asal AS Anthony Schwartz dan Eric Harrison.



Doa dan Harapan untuk Cucu Perempuan Jokowi, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Di postingan yang berjudul '12/7 : 1 Hari 2 Emas di Era Presiden ke-7' lewat akun Instagram @karyaadalahdoa, komiknya mendapat respons positif. Dalam komik tersebut, Lalu mengatakan, "Emas buat Indonesia pak!". Jokowi justru menjawabnya dengan sebutan angka, "51,2 %."

"Ini momen yang berharga banget dan harus diabadikan dalam bentuk komik," tutur Hari Prast pada detikHOT.

Momen-momen terpenting dalam pemerintahan Jokowi kerap digambar oleh Hari Prast. Saat ini ia pun tengah disibukkan dengan komik Asian Games. Yang terbaru adalah gambar Jokowi tengah memanah.

"Ini sesuatu lho buat Indonesia harus kita support. Apa pun terbaik yang bisa dilakukan ya dilakukan," pungkasnya.

(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT