DetikHot

book

Buku Kumpulan Cerpen Mama Muda Terbit Akhir Agustus

Senin, 30 Jul 2018 17:50 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Kumpulan Cerpen Mama Muda Terbit Akhir Agustus Buku Kumpulan Cerpen Mama Muda Terbit Akhir Agustus Foto: Istimewa
Jakarta - Akhir Agustus mendatang, Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) segera menerbitkan buku kumpulan cerita pendek yang tak biasa. Bukan cerpen yang nyastra tapi ceritanya ditulis oleh para mama muda.

Informasi tersebut diungkapkan oleh editor GPU lewat akun Twitter @dprihas.

"Bukan hanya untuk para mamah muda di luar sana, tapi kumpulan cerita ini dipersembahkan sebetulnya untuk diri (editor dan para penulisnya) sendiri. Nantikan dua buku kumpulan cerita mamah muda yang bikin baper akhir Agustus 2018 ya! Logo by @Orkha_ID," tulis @dprihas seperti dikutip detikHOT, Senin (30/7/2018).



Dilihat dari akun Instagram @ceritamamahmuda, buku kumpulan cerpen ini diinisiasi oleh 6 orang penulis yang berprofesi sebagai ibu, istri, dan profesi lainnya. Seperti pengusaha, penerjemah, guru, karyawan, atlet, dan lain-lain.

"Dengan mengambil sudut pandang dari kaca mata seorang ibu, Cerita Mamah Muda akan mengajak pembaca memasuki dunia ibu muda yang penuh suka, duka, tawa dan amarah. Beragam konflik dan tantangan yang dihadapi ibu muda akan diwarnai oleh bumbu-bumbu drama cinta, fantasi bahkan misteri!," tulis @ceritamamahmuda.

Serial novela tentang ibu muda ditulis oleh Christina Tirta, Donna Widjajanto, Ken Terate, Lea Agustina Citra, Mia Arsjad, dan Ruwi Meita. Bagaimana keseruan dari buku cerita para mama muda tersebut?




(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed