detikHot

book

Thanos Terbunuh di Komik 'Infinity Wars #1'

Senin, 30 Jul 2018 10:37 WIB Tia Agnes - detikHot
Thanos Terbunuh di Komik 'Infinity Wars #1' Foto: Marvel Comics
Jakarta - Akhir dari film 'Avengers' 3 tentunya mengagetkan bagi para pecinta Marvel. Terlepas dari versi layar lebar, Marvel Comics mengumumkan seri komik terbesar terbarunya yang berjudul 'Infinity Wars'.

Di komik terbaru yang bakal terbit 1 Agustus mendatang, muncul penjahat baru yang misterius berenama Requiem. Ia nantinya akan membunuh Titan Mad, Thanos.

Lewat trailer yang dipublikasikan Marvel Comics, penulis komik 'Infinity Wars' Geryy Duggan mengatakan seri komik ini bukan hanya retread dari komik 'The Infinity Gaunlet'.



"Ini adalah kisah baru. Ini merupakan inntegral dari kisah 'Infinity Wars', Anda semua telah melihat Thanos dengan Gaunlet. Saya membuatnya bukan sekadar kematian yang ringan," ujar Duggan dilansir dari Comicbook, Senin (30/7/2018).

Ia bekerja sama dengan seniman Mike Deodato dan bakal membawa 'Infinity Wars' tampak nyata di mata pembaca.

"Mike Deodate menggambar ceritanya dengan benar-benar epik. Gambarnya terlihat menakjubkan. Anda melihat karyanya di Infinity Coundtdown Prime, dan sekarang pembaca bisa melihat karya Deodate di 'Infinity Wars Prime'," ujar editor komik Jodan D.White.

White kembali memberikan teka teki mengenai keberadaan Requiem.



"Sekarang pertanyaan yang lebih besar adalah Requiem. Siapakah dia, apa yang akan dilakukan Requiem dengan Infinity Stone ini," katanya lagi.

Komik 'Infinity Wars #1' mulai dijual 1 Agustus 2018. Intip trailernya di sini:




(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com