detikHot

book

Komik 'The Flash' Ceritakan Perselisihan Barry Allen dan Wally West

Jumat, 27 Jul 2018 17:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Komik The Flash Ceritakan Perselisihan Barry Allen dan Wally West  Foto: Istimewa Komik 'The Flash' Ceritakan Perselisihan Barry Allen dan Wally West Foto: Istimewa
Jakarta - Cerita superhero 'The Flash' berlanjut di volume ke-50 yang terbit bulan ini. Di bagian akhir dari 'Flash War', perselisihan Barry Allen dan Wally West masih berlanjut. Bagian utama dari keluarga Flash pun muncul kembali.

Penulis komik 'The Flash' Joshua Williamson menceritakan kembalinya Bart penting setelah 'Flash War'.

"Barry dan Wally sama-sama kalah dalam cerita itu," ujar Williamson dilansir dari Comicbook, Jumat (27/7/2018).



"Hunter mengira dia menang. Dia pikir dia lolos begitu saja, tapi saya ingin pembaca tahu bahwa sebanyak yang Hunter pikirkan dia berbohong dan melakukan ini tidak akan membebaskan siapapun. Dia salah, ada seseorang di sana dan itu Bart," katanya.

Kemunculan kembali Bart telah dimunculkan dalam komik 'The Flash Annual'. Dalam cerita itu Flash seperti berantakan dan banyak di antaranya menampilkan tokoh-tokoh terkenal yang belum pernah terlihat sejak muncul awal di 'Flashpoint'.

Termasuk di antaranya adalah Bart, Max Mercury, Tornado Twins, dan masih banyak lagi. Karakter Wally West akan berlanjut dalam 'Heroes in Crisis' pada September dan Barry Allen akan melanjutkan seri yang bakal memimpin The Flash.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com