DetikHot

book

Ilustrator-ilustrator 'Harry Potter' akan Muncul di San Diego Comic Con

Kamis, 19 Jul 2018 10:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Ilustrator-ilustrator Harry Potter akan Muncul di San Diego Comic Con Ilustrator-ilustrator 'Harry Potter' akan Muncul di San Diego Comic Con Foto: Pottermore
Jakarta - Tahun ini menjadi perayaan yang istimewa bagi karakter ikonik 'Harry Potter'. Akhir pekan ini, San Diego Comic Con bakal berlangsung dan merayakan hari jadi karakter rekaan J.K Rowling tersebut.

Tim ilustrator yang terlibat pun akan menggelar diskusi dan membawa keajaiban sihir dalam panggung San Diego Comic Con. Ada Jim Kay yang membuat ilustrasi edisi perbaikan Harry Potter.

Lalu ada Brian Selznick yang menciptakan edisi spesial 20 tahun, Arthur A.Levine yang membuat cover edisi Amerika, dan David Saylor yang menjadi Direktur Kreatif dari seri buku 'Harry Potter'.



Tak ketinggalan Mary GrandPré yang merupakan ilustrator original dari buku 'Harry Potter'. Penerbit Scholastic juga akan memajang poster-poster original dari beragam sampul buku 'Harry Potter' dan karakter-karakter yang berevolusi sepanjang dua dekade.

Sebelumnya, April lalu Scholastic juga menerbitkan edisi sampul perayaan 20 tahun yang diciptakan oleh Selznick. Versi paperback bakal terbit pada Juni dan versi box lengkapnya terbit pada September.

Sesi spesial Harry Potter di San Diego Comic Con bertajuk '20 Years of Magic: Inside Harry Potter' pada Sabtu (21/7) waktu setempat.



Tonton juga video: 'Lego Tambah Koleksi Fantastic Beasts Terbaru'

[Gambas:Video 20detik]




(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed