DetikHot

book

Memoar 'Never Grow Up' Ceritakan Masa Kejayaan Jackie Chan

Rabu, 18 Jul 2018 11:54 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Memoar Never Grow Up Ceritakan Masa Kejayaan Jackie Chan Memoar 'Never Grow Up' Ceritakan Masa Kejayaan Jackie Chan Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta - Dikenal sebagai aktor laga, Jackie Chan kini menerbitkan buku memoar yang berjudul 'Never Grow Up'. Bukunya mengisahkan perjalanan sang bintang saat berada di masa kejayaan.

Buku memoarnya disebut sebagai kisah tersembunyi saat dirinya menjadi bintang global dan merincikan pengalaman saat 'dekat' dengan kematiannya saat berada di depan dan luar kamera. Dilansir dari Hollywood Repoter, Rabu (18/7), ia pun membagikan beragam cerita tentang kehidupan dan karier yang luar biasa.



"Never Grow Up adalah buku yang 'jujur' dari segala sesuatu mulai dari masa mudanya dengan Akademi Drama China sampai pengalaman 'dekat' dengan kematian," tuturnya.

Bintang 'Rush Hour' itu memang beberapa kali 'nyari' meninggal dunia lantaran peran yang dilakoni di dalam film. Bhkan ia pernah mengaku mengalami keberuntungan yang luar biasa dalam hidup.

Jackie Chan yang kini berusia 64 tahun itu juga pernah menulis tentang pembuatan film di Hong Kong dan Hollywood. Menurut penerbit Simon & Schuster, ia pernah menuliskan kehidupan pribadinya sebagai pria pemimpin keluarga.

Sebelumnya ia pernah menerbitkan buku memoar 'I Am Jackie Chan: My Life in Action' pada 1998 silam. Rencananya buku memoar dari aktor 'Kung Fu Panda' itu bakal terbit November mendatang.



Tonton juga video: 'Akan Hadir Ponsel Edisi Spesial Jackie Chan'

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed