DetikHot

book

Magneto akan Pimpin Tim Baru X-Men di Komik 'X-Men Black'?

Selasa, 17 Jul 2018 17:18 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Magneto akan Pimpin Tim Baru X-Men di Komik X-Men Black? Magneto akan Pimpin Tim Baru X-Men di Komik 'X-Men Black'? Foto: Marvel Comics
Jakarta - Marvel Comics baru saja merilis teaser dari komik 'X-Men Black'. Karya yang digambar oleh J.Scott Campbell itu memberikan sejumlah bocoran.

Di antaranya menampilkan Magneto lengkap dengan kostum klasiknya yang sepertinya segera memimpin tim baru X-Men dari seri komik terbaru 'X-Men Black'. Benarkah?

Dilansir dari Comicbook, Selasa (17/7/2018), Magneto diketahui sekali lagi akan memimpin tim X-Men yang dipertanyakan secara moral. Kemungkinan tim yang dipimpinnya tersebut sama seperti di era baru Marvel.



Termasuk memimpin mantan penjahat seperti Sabretooth dan Mystique. 'X-Men Black' akan menjadi seri X-Men bertemakan warna keempat yang dirilis oleh Marvel sejak peluncuran 'ResurrXion' pada 2017 lalu.

Seri yang pertama yakni 'X-Men Blue' dan 'X-Men Gold'. Buku komik 'X-Men Red' juga diluncurkan setelah kebangkitan Jean Gray. Buku ini mengikuti Jean yang mengumpulkan tim baru X-Men untuk mengejar misinya sendiri tentang masa depan yang lebih cerah sebagai seorang mutan maupun bangasa.

Sayangnya Marvel Comics masih merahasiakan mengenai detail jalan cerita serta informasi lainnya mengenai seri terbaru. Pihak 'X-Men Black' mengungkapkan segala detail mengenai komik tersebut akan terungkap saat San Diego Comic pada Minggu (22/7) waktu AS.

Tonton juga video: 'Mengapa 'Deadpool 2' Libatkan X-Men?'

[Gambas:Video 20detik]


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed