DetikHot

book

DC Comics Terbitkan Buku Anatomi Superhero yang Ditulis Batman

Senin, 16 Jul 2018 15:19 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
DC Comics Terbitkan Buku Anatomi Superhero yang Ditulis Batman DC Comics Terbitkan Buku Anatomi Superhero yang Ditulis Batman Foto: Istimewa
Jakarta - DC Comics segera merilis buku studi klinis anatomi supehero yang berasal dari DC Universe. Buku tersebut diketahui ditulis oleh Batman di salah satu halaman komiknya.

Berjudul 'Anatomy of a Metahuman', Amazon menuliskan bukunya ditulis oleh S.D Perryand Matthew Manning dengan ilustrator dari Ming Doyle.

Informasi tersebut juga diungkapkan oleh sang seniman dari akun Twitter pribadi.



"Saya senang akhirnya mengumumkan @DCComics mengumumkan ANATOMY OF A METAHUMAN. Saya menghabiskan waktu selama setahun untuk menggambar buku ini dari Bruce Wayne. Segera dijual September tahun ini, perorder sekarang! 💀 https://amzn.to/2KCigj0," tulisnya dilansir detikHOT dari Twitter @mingdoyle.



Ilustrasi tersebut dicocokkan dari prosa faux-akademis dari budaya pop 'The Science of' yang berada di rak barang mudah di Barnes & Noble. Batman diketahui mendokumentasikan kemampuan dan kelemahan dari dirinya, musuh-musuh yang pernah dilawan, dan juga cara untuk menghentikannya.

Dalam bukunya bahwa juga terdapat cerita Identity Crisis dan Infinite Crisis. Dalam Amazon, dituliskan sinopsisnya sebagai berikut:



"Prihatin tentang ancaman yang disebut dengan 'metahumans' yang dapat menghancurkan dunia, Batman telah menyusun dokumen rinci tentang fisiologi dan kemampuan luar biasa mereka. Dari penjahat seperti Killer Croc, Bane, dan Brainiac hingga kamerad milik Batman sendiri. File ini menyatukan teori pribadi Dark Knight yang luar biasa pada komposisi anatomi unik dari induvidu-induvidu yang tangguh."



(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed