DetikHot

book

Kekuatan Super dari Keluarga Flash Hilang di Komik Terbaru

Jumat, 13 Jul 2018 10:07 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Kekuatan Super dari Keluarga Flash Hilang di Komik Terbaru Kekuatan Super dari Keluarga Flash Hilang di Komik Terbaru Foto: The Flash (DC Comics)
Jakarta - Komik 'Flash #50' sudah diterbitkan pekan ini di AS. Mencapai edisi yang ke-50, komik yang diterbitkan oleh DC Comics itu mengungkapkan beberapa cerita baru.

Di komik ini, kekuatan super dari keluarga The Flash menghilang. Berkat Speed Force, Flash memiliki kemampuan baru untuk melakukan perjalanan melalui waktu di energi temporal, kekuatan yang telah digunakan oleh Barry dan Wally.

Cerita mengenai perjalanan waktu sudah ada dalam komik-komik The Flash, tapi setelah Barry dan Wally mengejar Hunter, satu-satunya cara untuk mengalahkannya adalah menggunakan energi temporal khususnya dari Wally.



Metode ini berhasil. Wally mengalahkan Hunter dan menjatuhkannya dari Hypertime sebelum semuanya runtuh.

Sayangnya ketika Barry mengatakan pada Wally, bahwa mereka bisa terpotong dari perjalanan waktu. "Ketika Anda melepaskan energi temporal Anda, itu memotong kami dari perjalanan waktu," katanya lagi.

Itu artinya tak ada treadmill kosmik, dan tak ada lagi skenario Flashpoint. 'Flash #50' ditulis oleh Joshua Williamson dan digambar oleh Howard Porter.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed