DetikHot

book

Wajah Baru 'Blade Runner' Bakal Ada di Komik dan Novel Grafis

Jumat, 13 Jul 2018 08:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Wajah Baru Blade Runner Bakal Ada di Komik dan Novel Grafis Wajah Baru 'Blade Runner' Bakal Ada di Komik dan Novel Grafis Foto: Dok. Warner Bros. Pictures
Jakarta - 'Blade Runner' dianggap sebagai salah satu waralaba fiksi sains paling unik selama satu dekade belakangan. Kabar terbarunya Blade Runner Universe segera diadaptasi dalam bentuk komik dan novel grafis.

Alcon Media Group dan Titan Publishing mengumumkan secara resmi kemitraan untuk menerbitkan kumpulan media baru dalam semesta Blade Runner. Menurut pernyataan mereka, tak hanya komik dan novel grafis tapi juga publikasi tentang di balik layar waralaba.

"Dunia Blade Runner akan terus tumbuh secara organik dengan cara yang unik dan memiliki standar tinggi dari kemitraan antara Titan Comics dan Titan Books," ujar co-pendiri Alcon Media Group Andrew Kosove dan Broderick Johnson.



Pihak penerbit pun menuturkan alam semesta Blade Runner akan dijelajahi lebih jauh lagi.

"Suatu kehormatan bisa membawa dunia Blade Runner pada pembaca baru dan kami akan mengungkapkan kisah dari alam semesta yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," ujar perwakilan penerbit Titan, Nick Landau, dilansir dari Comicbook.

'Blade Runner' berasal dari film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Ridley Scott pada 1982 silam dan dibintangi oleh Harrsion Ford, Rutger Hauer, dan lain-lain. Sekuelnya 'Blade Runner 2049' milik Denis Villeneuve pun diapresiasi positif.

Sekuel yang diperankan oleh Ryan Gosling itu diperluas lagi dengan semesta 'Blade Runner' yang lebih besar lagi. Film ini dicintai tapi berakhir dengan performa buruk di box office.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed