DetikHot

book

Begini Tampilan Terbaru Komik 'Fantastic Four #1'

Selasa, 10 Jul 2018 09:51 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Begini Tampilan Terbaru Komik Fantastic Four #1 Begini Tampilan Terbaru Komik 'Fantastic Four #1' Foto: Marvel Entertainment
Jakarta - Marvel Comics mengumumkan kembalinya komik 'Fantastic Four'. Keluarga pertama Marvel itu rencananya bakal terbit Agustus mendatang.

Komik yang ceritanya ditulis oleh Dan Slott dan digambar Sara Pichelli kini tampilannya tersebar di media sosial. Beberapa gambar memberikan bocoran keadaan dari keluarga Fantastic Four tersebut.

Reed, Sue, Franklin, dan Valeria Richards akhirnya kembali dari ruang antara alam semesta dan bersatu kembali dengan Human Torch dan The Thing. Mereka pun mereformasi terbentuknya Fantastic Four.

Di gambar pertama, keluarga Fantastic Four ditambah oleh kehadiran dua anak kecil yang kemungkinan adalah keturunan dari Reed dan Sue. Gambar berikutnya ada The Thing yang tampak bertemu dengan seorang perempuan tuna netra di sebuah taman.



Untuk edisi pertamanya, Marvel Comics akan mencetak sebanyak 300 ribu eksemplar.

"Mulai Agustus ini, saya akan menulis dan Sara Pichelli menggambar komik terbesar di dunia, satu-satunya, FANTASTIC FOUR!. Kami telah banyak berbicara mengenai buku ini. Selama berbulan-bulan telah menjadi rahasia terbesar di Marvel," ujar Dan Slott dilansir dari Comicbook, Selasa (10/7/2018).

"Jujur ini adalah mimpi seumur hidupku. Komik pahlawan super pertama yang saya baca adalah Fantastic Four #48-50. Bagi saya pribadi, ini adalah mimpi jadi nyata. Saya punya buku catatan yang berisi kisah-kisah yang ingin saya lakukan jika saya mendapatkan karakter-karakter ini untuk komik saya," katanya lagi.

'Fantastic Four #1' menceritakan tentang berakhirnya Secret Wars di Marvel Universe. Kekosongan itu tidak bisa diisi oleh tim lain. Dan inilah saatnya bagi dunia untuk terus maju. Ada sebuah sinyal dari langit yang menandai kembalinya harapan ke alam semesta Marvel.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed