DetikHot

book

Manga 'Burn the Witch' Bakal Terbit dalam Bahasa Inggris

Senin, 09 Jul 2018 15:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Manga Burn the Witch Bakal Terbit dalam Bahasa Inggris Manga 'Burn the Witch' Bakal Terbit dalam Bahasa Inggris Foto: Anime News Network
Jakarta - Penerbit Viz Media baru saja mengumumkan manga terbaru yang tengah ditulis oleh komikus 'One Piece' pekan lalu. Komik berjudul 'Burn the Witch' itu dikabarkan segera diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan terbit pada 16 Juli.

One-shot manga yang tebal halamannya lebih pendek dari ukuran manga aslinya itu rencananya terbit di edisi spesial Shonen Jump yang ke-33.

"Burn the Witch' rencananya akan mempunyai 62 halaman komik," ujar Tite Kubo dilansir dari Anime News Network, Senin (9/7/2018).



Situs resmi Shueisha mendekripsikan manga tersebut dengan kata-kata kunci. Yakni terdapat kisah 'penyihir, naga, dan London terbalik'.

Kabar mengenai Tite Kubo yang menulis 'Burn the Witch' menjadi hal yang tak biasa bagi pembaca setia 'One Piece'. Pasalnya sejak tahun 2001 Tite Kubo meluncurkan 'Bleach' dan mengakhirinya di bulan Agustus 2016.

'Bleach' pun diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Viz Media baru-baru ini. Manga ini mengilhami versi live-action yang bakal ditayangkan perdana di Jepang pada 20 Juli, lalu di Amerika Utara pada 28 Juli saat Japan Cuts Festival di New York.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed