DetikHot

book

Flashpoint Batman Bergabung dengan DC Universe?

Jumat, 06 Jul 2018 14:08 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Flashpoint Batman Bergabung dengan DC Universe? Flashpoint Batman Bergabung dengan DC Universe? Foto: Istimewa
Jakarta - Komik 'Batman #50' masih mengungkap beberapa teka teki. Di halaman awal komik terbitan DC tersebut, Catwoman meninggalkan Batman serta membuat hancur cerita romansa di antara keduanya.

Pembatalan tersebut merupakan bagian dari skema besar Bane untuk 'menghancurkan' Batman lagi. Salah satu sekutunya adalah Flashpoint Batman.

Di halaman terakhir komik 'Batman #50' ada sekelompok supervillain bersama Bane yang sedang merencanakan akan melawan Batman. Di antaranya ada Holly teman lama Catwoman serta supervillain lainnya yang mengenakan kostum seperti Batman. Kemungkinan ia adalah Flashpoint Batman.



Dilansir dari Comicbook, Jumat (9/8) seperti diketahui karakter The Flash melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya dari pembunuhan. Dia berhasil tapi efeknya merusak perjalanan waktu.

Ia terjebak dalam timeline alternatif yang mengerikan tanpa kekuatan dan waktu yang terbatas sebelum akhirnya melupakan garis waktu 'nyata'. The Flash pun berpaling ke Batman untuk meminta bantuan.

Di perjalanan waktu yang baru, Batman bukan lagi Bruce Wayne tapi ayahnya Thomas Wayne. Bruce meninggal bertahun-tahun yang lalu saat peristiwa penjarahan terjadi dan mendorong kedua orangtuanya melewati batas waktu, menciptakan Batman (Thomas) dan The Joker (Martha).



Kemudian The Flash dan Batman bekerja sama untuk menginvestigasi sebuah peristiwa. Bruce Wayne dan Barry Allen berhadapan dengan Flashpoint Batman yang dikabarkan menjadi salah satu penjahat terkuat.

Banyak spekulasi yang beredar, kostum itu milik Flashpoint Batman yang menjadi rival Batman, atau mungkin dalam perjalanan waktunya itu adalah milik ayah dari Bruce, Thomas.



(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed