detikHot

book

Dark Horse Rilis Seri Komik Horor Terbaru 'The Whispering Dark'

Rabu, 04 Jul 2018 10:56 WIB Tia Agnes - detikHot
Dark Horse Rilis Seri Komik Horor Terbaru 'The Whispering Dark' Foto: Comicbook.com
Dark Horse Rilis Seri Komik Horor Terbaru 'The Whispering Dark' Foto: Comicbook.com
Jakarta - Dark Horse mengejutkan penggemarnya dengan terbitan seri horor terbaru. Komik berjudul 'The Whispering Dark' merupakan karya campuran antara H.P. Lovecraft dan hal-hal yang mengejutkan seperti 'Apocalypse Now'.

Lewat situs dan media sosial resminya, Dark Horse mengumumkan tentang kabar tersebut.

"The Whispering Dark menceritakan tentang seorang pilot Angkatan Darat yang menghadapi horor supernatural. Cerita thrillernya ada dalam tradisi tulisan-tulisan Lovecraft dan 'Coppola's Apocalypse Now'. Hannah Vance percaya imannya pada Tuhan yang bisa membuatnya bertahan hidup," tulis Dark Horse.



"Tapi ketika helikopternya ditembak jatuh di belakang garis musuh, dia akan bertempur dan membunuh di medan perang yang lebih liar, putus asa untuk jalan pulang. Di cakrawala, iblis menunggunya - dan kebebasan, sejenis," katanya lagi.

Serial komik baru yang ditulis oleh Christofer Emgard dan ilustrasi Tomas Aira, sampulnya juga dibocorkan oleh Dark Horse. Edisi pertamanya bakal dijual mulai 24 Oktober 2018.

Sebelumnya, Dark Horse memang menerbitkan seri horor lainnya seperti 'Bedtime Games' (Nick Keller, Conor Nolan), 'Blackwood # 2' (Evan Dorkin, Ikan Veronica, Ikan Andy), 'Harrow County' (Cullen Bunn, Tyler Crook ), dan 'Buffy The Vampire Slayer Season 12: The Reckoning #1' yang ditulis oleh Christos Gage, Joss Whedon, dan Georges Jeanty.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com