DetikHot

book

Novel Grafis Stephen King 'Dark Tower' Cetak Ulang

Rabu, 20 Jun 2018 11:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Grafis Stephen King Dark Tower Cetak Ulang Novel Grafis Stephen King 'Dark Tower' Cetak Ulang Foto: Istimewa
Jakarta - 'Dark Tower' karya Stephen King naik cetak lagi. Penerbit Gallery 13 mengumumkan mengenai hak cipta penerbitan dari novel grafis tersebut.

Stephen King pun menanggapi berita tersebut dengan antusias. "Saya senang melihat cerita saya dalam format yang menarik ini," kata King dilansir dari EW, Rabu (20/6/2018).

Cerita King tentang Rolling Deschain dan perjalanan melalui dunia paralel ke bangunan hitam besar di multiverse telah ditulis ke berbagai platform. 'Dark Tower' awalnya diterbitkan sebagai seri buku sebanyak tujuh baik yang terbit mulai 1982 silam dan selesai tahun 2004.

Baru-baru ini 'Dark Tower' diadaptasi ke versi layar lebar dan dibintangi oleh Idris Elba dan Matthew McConaughey. Ada dua alur cerita yang berbeda di dalam komik 'Dark Tower'.

Pertama adalah 'Beginnings' yang menjadi kilas balik dari buku keempat dalam seri King (Wizard and Glass) dan terdiri dari 5 novel grafis. Set kedua adalah adaptasi langsung dari The Gunslinger, buku pertama dalam seri buku 'The Dark Tower' dan terdiri dari 6 novel grafis.

Rencananya seri 'Dark Tower' akan terbit pada 14 Agustus mendatang.



(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed