DetikHot

book

Marvel Comics Rilis Trailer Teaser Komik 'Captain America #1'

Senin, 11 Jun 2018 13:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Marvel Comics Rilis Trailer Teaser Komik Captain America #1 Marvel Comics Rilis Trailer Teaser Komik 'Captain America #1' Foto: Istimewa
Jakarta - Penggemar Marvel pastinya sudah menunggu-nunggu edisi terbaru dari seri 'Captain America' volume 1. Marvel Comics pun menggoda lewat trailer teaser terbaru mereka.

Penulis Ta-Nehisi Coates akan menulis naskah. Untuk gambarnya akan diilustrasikan oleh seniman Leinil Francis Yu. Keduanya siap untuk membawa arah baru bagi superhero ikonik Captain America tersebut.

Seperti yang terlihat di trailer teaser Cap akan membawa teman-temannya seperti Winter Soldier. Mereka akan menghadapi penjahat baru, kemungkinannya akan ada dua penjahat baru lagi.



Sebelumnya nama Ta-Nehisi Coates memang sudah bocor. Novelis yang juga menulis naskah untuk komik 'Black Panther' itu juga mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Marvel Comics.

"Ada banyak hal yang perlu dibongkar di sini," tulis Coates dalam esainya seperti dilansir dari Atlantic.

"Bagi Anda yang belum pernah membaca buku komik Captain America atau melihatnya di film-film Marvel pastinya berpiki ia adalah maskot yang tak berkedip untuk nasionalisme Amerika. Tapi hal terbaik tentang kisah Captain America adalah ironi implisit," tutur Ta-Nehisi Coates.

Marvel Comics pun menuliskan sinopsis seperti di bawah ini:

"Ini adalah musim dingin di Amerika. Selama lebih dari 70 tahun, ia telah berdiri teguh membela negara kita dan orang-orangnya. Tapi setelah pengambilalihan Hydra atas negara, Captain America adalah sosok kontroversi, membawa perisai yang ternoda dan musuh baru pun tiba! Siapakah Elite Power? Dan bagaimana mereka berniat untuk mengkooptasi dan merusak simbol Captain America'?

Komik 'Captain America #1' rencananya akan rilis pada 4 Juli mendatang.





(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed