DetikHot

book

Komik 'Hungry Ghosts' Jadi Warisan Anthony Bourdain Sebelum Tiada

Senin, 11 Jun 2018 10:35 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Hungry Ghosts Jadi Warisan Anthony Bourdain Sebelum Tiada Komik 'Hungry Ghosts' Jadi Warisan Anthony Bourdain Sebelum Tiada Foto: Istimewa
Jakarta - Kepergian dari chef selebriti Anthony Bourdian membawa duka yang mendalam bagi kerabat terdekatnya. Termasuk bagi editor komik Dark Horse Karen Berger.

Keduanya pernah terlibat dalam penggarapan komik 'Hungry Ghosts'. Bourdian berbagi pengetahuan tentang dunia chef.

"Kepergian Anthony Bourdian membawa duka mendalam. Ini luar biasa sedih. Dia brilian, berani, dan sangat berbakat. Hati saya pergi pada keluarga dan teman-temannya. Semoga dia bisa beristirahat dalam damai," tuturnya.



Komik 'Hungry Ghosts' diprediksi terbit pada 2 Oktober mendatang. Karya tersebut ditulis oleh Anthony Bourdain dan Joel Rose. Serta diwarnai oleh Jose Villarrubia serta diedit oleh Karen Berger.

Komik tersebut terinspirasi dari game di era Edo periode Jepang Hyakumonogatari Kaidankai. Para chef berkumpul untuk saling berhadapan satu sama lain dengan kisah-kisah modern tentang ketakutan dan makanan di seluruh dunia," ujar Berger.

Berita kematian Anthony Bourdain dikonfirmasi oleh CNN akhir pekan lalu. Ia meninggal dunia karena bunuh diri dan telah dikonfirmasi oleh teman dekatnya Eric Ripert.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed