DetikHot

book

Buku 'Off the Record' Karya YouTuber Ria SW Laris Manis Terjual

Kamis, 07 Jun 2018 15:15 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Buku Off the Record Karya YouTuber Ria SW Laris Manis Terjual Buku 'Off the Record' Karya YouTuber Ria SW Laris Manis Terjual Foto: Ria SW/ Instagram
Jakarta - YouTuber Ria Sukmawijaya atau dikenal dengan nama Ria SW merilis buku berjudul 'Off the Record' akhir bulan lalu. Baru saja terbit, bukunya sudah naik cetakan kedua.

Hal tersebut diungkapkan oleh Public Relations PT Gramedia Pustaka Utama (GPU) Dionisius Wisnu.

"Iya sekarang sudah cetakan kedua," tuturnya ketika dihubungi detikHOT, Kamis (8/6/2018).



Ria SW dikenal sebagai food vlogger yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber di YouTube. Perempuan yang kerap traveling dan membuat banyak konten kuliner mendatangi banyak lokasi untuk membuat konten kuliner itu telah mendapatkan 170 juta viewer.

Buku yang menceritakan segala sesuatu keseruan yang tidak tertangkap kamera selama syuting itu diceritakan Ria lewat 'Off the Record'. Lantaran hal tersebut, bukunya laris manis terjual dan disukai penggemar karya-karya Ria SW.

"Cerita-cerita di balik layar ini yang dari dulu dikepoin sama fansnya. Adanya buku ini jadi pemuas rasa penasaran mereka," tambah Wisnu.

Bukunya pun sudah tersedia di toko buku sejak 28 Mei 2018. Berikut sinopsis dari buku 'Off the Record':

"Itu videografernya dikasih makan nggak sih?"
"Kak, kok makannya banyak tapi tetep kurus?"
"Kak, ada cerita menarik nggak selama syuting?"

Apa yang kamu rasain saat menonton videoku di YouTube? Selain kepingin ikut makan bareng karena mayoritas isinya video makanan enak yang buat ngiler, pernah nggak sih kamu bertanya-tanya hal lain kayak pertanyaan di atas?

Dalam Off the Record, aku mau cerita tentang keseruan yang nggak tertangkap kamera selama syuting. Aku mau ceritain kisah yang nggak pernah aku bagi sebelumnya, bahkan aku ajak kamu lihat diriku secara personal. Kamu siap nggak?

Intinya, siapin pikiran kalian selama membaca buku ini ya! Dan jangan lupa harus sudah selesai makan karena bukuku ini tentu masih godain kamu biar ngiler pengin makan! Hihihi!



(tia/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed