DetikHot

book

700 Ilustrasi Manga 'Bleach' Terangkum dalam Buku Ini

Rabu, 06 Jun 2018 12:14 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
700 Ilustrasi Manga Bleach Terangkum dalam Buku Ini 700 Ilustrasi Manga 'Bleach' Terangkum dalam Buku Ini Foto: Istimewa
Jakarta - Majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan berita yang baik bagi penggemar komik Jepang Bleach. Seri manga populer karangan Tite Kubo itu akan menerbitkan dua buku seni atau artwork yang memuat 500 halaman dan 700 ilustrasi.

Buku yang berjudul 'Bleach Illustration Collection: JET' diketahui digambar selama 15 tahun. Beriringan dengan manga tersebut terbit dan materi produksi lainnya.



Dilansir dari Anime News Network, bukunya akan mulai sistem pre-order pada 20 Agustus. Serta mulai dipasarkan dan ada di toko buku pada 4 Desember.

Tite Kubo meluncurkan 'Bleach' di Shonen Jump sejak 2001 silam dan mengakhirinya di bulan Agustus 2016. Viz Media mulai merilisnya di Amerika Utara secara digital dalam bahasa Inggris, dan Shueisha pun merilis bab baru di Jepang.

'Bleach' pun diadaptasi dalam bentuk novel oleh penulis Ryohgo Narita. Novelnya diberi judul 'Bleach: Can't Fear Your Own World'.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed