DetikHot

book

Terbit November, Ini Sampul Buku Skenario Bagian ke-2 'Fantastic Beasts'

Senin, 04 Jun 2018 16:05 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Terbit November, Ini Sampul Buku Skenario Bagian ke-2 Fantastic Beasts Terbit November, Ini Sampul Buku Skenario Bagian ke-2 'Fantastic Beasts' Foto: Pottermore
Jakarta - Sejak Maret lalu, situs Pottermore mengumumkan mengenai penerbitan buku skenario bagian kedua dari 'Fantastic Beasts'. Kini sampul buku skenarionya pun sudah dibocorkan oleh Pottermore.

Di Inggris, bukunya diterbitkan oleh Little Brown. Di AS dan Kanada oleh Penerbit Skolastik. Sedangkan untuk buku berbahasa Prancis oleh Gallimard.

Seiringan dengan edisi cetak, Pottermore akan merilis versi digital. Dikutip dari Pottermore, Senin (4/6/2018) sampul bukunya diciptakan oleh tim desain grafis MinaLima yang berada di balik film 'Harry Potter'.



Sampulnya melengkapi edisi buku skenario 'Fantastic Beasts' yang pertama. Gambarnya pun dihiasi oleh gambar-gambar misterius yang mewakili aspek berbeda dari cerita yang akan datang.

Karya seni Minalima juga memberikan penghormatan pada Paris sebagai salah satu kota yang dikunjungi di bagian kedua ini. Ikon Menara Eiffel pun menjadi fokus utama.

Potterhead juga dapat melihat makhluk ajaib seperti Bowtruckle dan Niffler, bersama dengan simbol dunia sihir lainnya. Pembaca juga dapat melihat liontin dengan simbol huruf 'NF', sepotong perhiasan, dan tengkorak mengerikan menggantung di atas penutup.

"Estetika Art Nouveau sangat kuat dalam film ini, buku skenarionya pun mengikutinya. Dari kostum, arsitektur, warna, dan semuanya terasa sekali di cover buku," ujar Miraphora Mina dan Eduardi Lima bersuara.

Bagaimana menurutmu mengenai desain sampul buku skenario kedua dari 'Fantastic Beasts'?


(tia/srs)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed