DetikHot

book

Uniknya Superhero Avengers Jadi Bersamurai di Manga Ini

Jumat, 25 Mei 2018 16:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Uniknya Superhero Avengers Jadi Bersamurai di Manga Ini Uniknya Superhero Avengers Jadi Bersamurai di Manga Ini Foto: Istimewa
Jakarta - Populernya superhero 'Avengers' juga merambah ke Jepang. Pahlawan bikinan Marvel itu diadaptasi ke komik Jepang dan uniknya tampil dengan gambar bersamurai.

Pencipta idenya adalah Tamashii Nations yang juga pembuat 'Figuarts'. Saat hadir di Tamashii Comic-Con di Shibuya akhir pekan lalu, ia mempromosikan line-up Avengers di komik karangannya tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (25/5/2018), komikus Takeshi Miyazama yang menggambar komik tersebut. Ia adalah nominator Hugo Award dan komikus 'Ms Marvel'.


Uniknya Superhero Avengers Jadi Bersamurai di Manga Ini Uniknya Superhero Avengers Jadi Bersamurai di Manga Ini Foto: Istimewa
"Saya menggambar komik Avengers sebagai pahlawan Jepang di masa feodal," ujarnya.

Tak hanya bergambar samurai, tapi komiknya juga menambahkan karakter Star Wars. Sayangnya komik tersebut tidak akan tersedia secara bebas di pasaran.

Sebelumnya, karakter Avengers pernah melompat ke dunia manga dengan menghadirkan 'Doctor Strage' yang digambar oleh Haruichi pada 2016 lalu. Dilanjutkan dengan manga 'Guardians of the Galaxy' dan 'The Avengers'.



(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed