DetikHot

book

Novel 'Resign!' Capai Cetakan ke-5

Senin, 14 Mei 2018 12:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Resign! Capai Cetakan ke-5 Novel 'Resign!' Capai Cetakan ke-5 Foto: GPU/ Istimewa
Jakarta - Novel 'Resign!' karya Almira Bastari sukses mencapai cetakan yang kelima sejak rilis pada Januari 2018 lalu. Baru empat bulan beredar di toko buku, novelnya kini telah dicetak sebanyak 21 ribu eksemplar.

Novel yang mengisahkan tentang para cungpret-julukan untuk para anak buah bos Tigran, tokoh utama dalam novel itu mampu mengambil hati para pembaca novel. Kisah yang akrab dengan kehidupan sehari-hari dan tentu saja menggelitik para pekerja untuk segera resign mampu berada di posisi Top 10 Books di toko buku.

Jumlah pembaca dan cetakan yang terus meningkat, diyakini pihak Penerbit Gramedia Pustaka Utama (GPU) dan penulis akan terus meningkat. Rencananya novel 'Resign!' juga akan diadaptasi menjadi film oleh Soraya Intercine Film.



"Dari pihak Soraya belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal produksi, maupun tanggal tayang untuk film Resign!," ujar Almira dalam keterangan yang diterima detikHOT, Selasa (14/5/2018).

Novel 'Resign!' Capai Cetakan ke-5Novel 'Resign!' Capai Cetakan ke-5 Foto: GPU/ Istimewa


Berhasil mencapai cetakan kelima, Almira berharap bisa para pembaca dapat memegang semangat cerita dari novel 'Resign!'.

"Bahwa tempat kerja, di mana saja punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. You're not alone and you're not miserable," tambahnya.

Setelah merayakan Hari Resign! Se-Jabodetabek pada akhir pekan lalu di Cozyfield Gramedia Pondok Indah Mall 1, pihak GPU juga merencanakan Hari Resign! digelar di beberapa kota lain di Indonesia dalam waktu dekat.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed