DetikHot

book

Komik 'Amazing Spider-Man' Volume 800 Pecahkan Rekor Pre-order

Senin, 14 Mei 2018 11:20 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Amazing Spider-Man Volume 800 Pecahkan Rekor Pre-order Komik 'Amazing Spider-Man' Volume 800 Pecahkan Rekor Pre-order Foto: Marvel Entertainment
Jakarta - Komik 'Amazing Spider-Man' edisi 800 segera berada di toko buku seluruh penjuru dunia. Di masa pre-order komik tersebut sudah memecahkan rekor dengan cetakan sebanyak 450 ribu pesanan.

Komik yang ditulis oleh Dan Slott itu memang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta Spider-Man serta Marvel Comics. Diilustrasikan oleh Stuart Immonen, komiknya disebut sebagai karya Marvel Comics yang paling dinantikan.

"Dengan Amazing Spider-Man, kami berharap komiknya menjadi salah satu rilis terbesar Marvel di tahun 2018, dan sampul edisi ke-800 ini dipromosikan dengan sangat baik," tutur Steve dari Third Eye Comics seperti dilansir dari Comicbook.com.

Khusus edisi ke-800, Marvel Comics mempromosikan komik 'Amazing Spider-Man' dengan beberapa varian cover. Berbagai macam sampul mencakup karya seni dari ilustrator terkenal seperti Moebius dan John Romita Sr., serta mega bintang lainnya seperti John Cassady dan Nick Bradshaw.

Variasi sampul, alur cerita yang menarik, dan nomor edisi yang sempurna, menjadi incaran para pembaca komik. Salah seorang kolektor dan pecinta Marvel Comics, Dennis Barger mengatakan ia masih menyimpan edisi ke-700 dan berencana menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

"Pesanan saya untuk edisi 800 sama besarnya dan saya berharap permintaan ini tambah besar setelah rilis karena angkat minatnya paling tinggi," tuturnya.



(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed