DetikHot

book

Chewie Tampak Berbeda dalam Versi Manga 'Star Wars'

Jumat, 11 Mei 2018 10:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Chewie Tampak Berbeda dalam Versi Manga Star Wars Chewie Tampak Berbeda dalam Versi Manga 'Star Wars' Foto: Dok. Gettyimages
Jakarta - Beberapa dekade terakhir, karakter-karakter Star Wars telah diadaptasi dalam berbagai media. Salah satunya adalah Chewbacca atau yang biasa dipanggil Chewie.

Salah seorang netizen @RANK10YGO baru-baru membagikan lembaran komik adaptasi manga 'Star Wars' yang pernah terbit pada akhir 1980-an. Panel yang dipublikasikannya memperlihatkan Chewbacca dengan gaya 'bishie' yang wajahnya tampak lebih ganteng dari versi film.



Penggemar Star Wars pun sudah bersiap-siap untuk menyambut tampilnya Chewie dalam film 'Solo: A Star Wars Story'. Nantinya dalam film terbaru akan memuat informasi tentang kehidupan Chewie serta asal usulnya dengan Han Solo.

"Hanya Han yang mengerti apa yang dikatakan Chewie. Saya menemukan kemungkinan yang sangat lucu untuk komedi," ujar John Kasdan penulis skenario dalam versi film.

Selain Chewie yang diadaptasi dalam versi manga, 'Star Wars' juga segera memasuki ruang anime lagi pada 2019. Serial anime 'Star Wars Resistance' segera diproduksi dalam waktu dekat.





(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed