DetikHot

book

Novel 'Call Me By Your Name' Terbit dalam Bahasa Jepang

Selasa, 24 Apr 2018 14:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Novel Call Me By Your Name Terbit dalam Bahasa Jepang Novel 'Call Me By Your Name' Terbit dalam Bahasa Jepang Foto: Anime News Network
Jakarta - Film 'Call Me By Your Name' yang masuk dalam nominasi Academy Award berhasil mengangkat karya André Aciman sampai dikenal publik. Kini novelnya terbit dalam bahasa Jepang.

Tak ingin tampil biasa, sampul novel yang rilis dalam bahasa Jepang itu diciptakan oleh komikus manga 'Love Pistols' Tarako Kotobuki. Nuansa dan warna yang dihadirkan di sampul novel 'Call Me By Your Name' identik sekali dengan seri manga 'Love Pistols'.



Di sampul tersebut, Elio (Timothée Chalamet) yang berusia 17 tahun terlihat berada di kolam renang bersama dengan Oliver (Armie Hammer) berusia 24 tahun. Keduanya sedang menghabiskan liburan musim panas di Italia pada 1983 silam.

Pada Jumat (20/4) lalu, novelnya rilis di Jepang dengan cover artwork dari Kotobuki. Sebelumnya ia menulis kisah cinta manga 'Love Pistols (Sex Pistols)'.

Manganya kemudian diterbitkan ke dalam bahasa Inggris oleh Penerbit Viz's SuBLime. Karya Kotobuki lainnya termasuk 'Diary Doggyy's', 'Dogla + Magla', dan 'Garden'.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed