DetikHot

book

The Weeknd Jadi Superhero di Komik Marvel 'Starboy'

Kamis, 19 Apr 2018 17:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
The Weeknd Jadi Superhero di Komik Marvel Starboy The Weeknd Jadi Superhero di Komik Marvel 'Starboy' Foto: Istimewa
Jakarta - Marvel Comics tampaknya ingin memperluas pasar tak hanya bagi pecinta komik saja namun juga musik. Bintang R&B The Weeknd jadi karakter utama dalam terbitan komik Marvel terbaru yang berjudul 'Starboy'.

Kolaborasi unik antara Marvel Comics dan The Weekend, baru pertama kalinya dihadirkan. Isu ini sebenarnya pernah diumumkan di ajang New York Comic Con pada Oktober lalu.



Judul 'Starboy' diambil dari album musik 'The Weeknd' yang rilis dua tahun lalu. Ditulis oleh Abel Tesfaye (nama asli The Weeknd), komiknya digambar oleh La Mar Taylor dan Christos Gate.

Dilansir dari EW, Kamis (19/4/2018), komik 'Starboy' menampilkan karakter superhero yang memerangi dalang kriminal kanibal yang dikenal dengan nama Jack 'The Chef' Smiley.

Starboy ingin menyelamatkan Alphatron. Dalam sampul komik 'Starboy', karakter superhero terlihat mempunyai kekuatan di tangan kanan yang terlihat lebih terang dan berwarna ungu.



Dalam beberapa lembaran komik terlihat, Starboy terlihat hadir dalam sebuah konferensi memperkenalkan teknologi robot. Bocoran komik tanpa dialog itu tidak menjelaskan tugas dan fungsi dari Starboy dalam alur cerita tersebut.

Rencananya komik 'Starboy' akan terbit pada 13 Juni mendatang.


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed