DetikHot

book

Kanye West Tulis Buku Filsafat 'Break the Simulation'

Selasa, 17 Apr 2018 12:55 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Kanye West Tulis Buku Filsafat Break the Simulation Kanye West Tulis Buku Filsafat 'Break the Simulation' Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta - Kanye West menggali lebih dalam lagi dengan proyek terbaru. Sang rapper saat ini tengah menulis buku filsafat yang akan diberi judul 'Break the Simulation'.

"Saya sedang menulis buku filsafat dan saya punya filosofi ini atau katakanlah itu hanya sebuah konsep. Karena terkadang kata 'filosofi' itu terdengar terlalu berat," ujarnya dilansir dari EW, Selasa (17/4/2018).



Karya yang ditulisnya akan disertai oleh foto-foto yang dijepret oleh Yeezy. Dalam sebuah wawancara, suami dari Kim Kardasian itu menuturkan bukunya akan membawa para pembaca ke masa lalu dan membawa ke masa depan.

"Orang-orang tinggal terlalu banyak dalam kenangan. Orang-orang selalu ingin mendengar sejarah sesuatu yang penting. Tapi saya pikir ada terlalu banyak sejarah," tuturnya.

Dia pun percaya buku yang dikerjakannya akan mewakili umat manusia.

"Iya, saya selalu percaya hal itu. Bahwa buku yang sedang ditulis mewakili umat manusia untuk 500 sampai 1000 tahun mendatang," pungkasnya.


(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed